Hindari Kebiasaan Ini Agar Rambut Tak Mudah Rontok

Nyatanya mitos suatu pulau berupa kura-kura itu ada didunia ini serta tepatnya ada di China. Uniknya, pulau ini cuma nampak di saat musim semi saja.

Tiap-tiap musim semi, seluruhnya turis pilih untuk datang berkunjung ke pulau kura-kura yang ada di sungai Muodaoxi yang terdapat di selatan China. Keindahan panaroma di seputar bikin pengunjung kerasan untuk menyusuri sungai yang sangatlah jernih dengan panorama seputar yang hijau.

Tentu, daya tarik paling utama yaitu pulau kura-kura yang serupa dengan mitos atau dongeng yang kerap dikisahkan dimana suatu kura-kura besar dengan pulau di atasnya. Bila dipandang dari atas bukit, pulau ini seperti kura-kura besar yang berenang menyusuri sungai. Sisi depan ada benjolan yang mirip kepala serta leher sesaat tempurungnya adalah tubuh dari pulau itu.



Pulau ini cuma nampak tiap-tiap musim semi dimana intesitas air di sungai alami penurunan diantara 163 serta 168 mtr.. Bila di musim hujan, pulau itu terlihat seperti pulau umum yang ada di dalam suatu sungai.

Fenomena alam ini jadi dengan cara cepat menebar serta bikin kebanyakan orang penasaran untuk melihatnya. Hal semacam ini digunakan untuk mengembangakan pariwisata sekalian memajukan perekonomian disana. Bagimana boys, tertarik untuk mengunjunginya?
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar