Dicari, Laki-laki yang Bisa Menghamili Perempuan Cantik Ini

Wanita cantik asal Rusia, Elena Komleva telah jemu dengan pemintaan ibunya supaya selekasnya memiliki anak. Sang ibu telah tak sabar untuk selekasnya menimbang cucu.

Elena (29 th.) yang datang dari Cheliabinsk, samping selatan Rusia lalu menempatkan iklan di media sosial Vkontakt, yang serupa dengan Facebook. Di profil Vkontakt itu, Elena menulis, ” Ibu saya membutuhkan cucu supaya dapat memberi pakaian bayi yang telah dikumpulkannya. Namun belum ada laki-laki yang bersedia menikah dengan saya. ”

“Jadi, jika Anda masih tetap muda, kuat serta sehat, jadi silahkan mendaftar. Ibu saya yang bakal menyeleksi seluruhnya kandidat serta menginformasikan pemenangnya. Dia paham lelaki seperti apa yang saya butuhkan, ” kata Elena.

Komentar Elena itu segera memperoleh banyak tanggapan.

Yuri Yuriev (28 th.) : “Hmmh, wanita yang memerlukan pertolongan, saya disini untuk menolong.

Kuzma Tretiakov (25 th.) : Saya muda, kuat serta sehat dan siap untuk menolong. 

Tetapi, tak seluruhnya laki-laki berani untuk mendaftar.


Borislav Baranov (28 th.) : Saya dengan suka hati menolong, namun ibunya seperti mimpi jelek.

Disamping itu, Leonid Ponomaryov malah mempertanyakan moral berkenaan keinginan Elena itu.

Elena segera menjawab komentar netizen itu, ”Tidak ada yang bikin saya malu. Saya pernah jatuh cinta serta saya sempat juga tak bahagia. ”

“Saya mengharapkan dapat temukan suami, namun saya cuma mau laki-laki dengan biologis yang OK. Sekurang-kurangnya itu bakal hentikan keinginan ibu saya, ” tutur Elena.

Sekarang ini, Elena tengah menyeleksi kandidat yang telah mendaftar berbarengan ibu kandungnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar