Hasil Chelsea vs Southampton Full Time Skor Akhir Pertandingan Imbang 1-1 Minggu Malam Pekan Ke-27

Hasil Chelsea vs Southampton yang barusan selesai selesai dengan score imbang 1-1, Soton dapat meredam ganasnya The Blues di Stamford Bridge. Hasil imbang ini menahan Chelsea menjauh dari kejeran City, yang alami kekalahan memalukan dari tim tuan rumah Burnley sabtu malam. Gol Chelsea terwujud pada menit 11 oleh Diego Costa, hubungan kerja pada Eden Hazard serta Ivanovic yang dilesahkan dengan baik oleh Costa untuk jadi gol untuk kelebihan Chelsea sesaat. Masih tetap dibabak pertama, Southampton membuahkan sepakan pinalti tepatnya pada menit ke 19 yang dieksekusi dengan oleh Dusan Tadic yang bisa menyamai kedudukan jadi 1-1, score ini selesai hingga kompetisi babak ke-2 selesai.

Walaupun tetap masih dirundung sedih lantaran tergelincir dari Liga UEFA, Chelsea waktu jadi tuan rumah melawan Southampton di Stamford Bridge dengan penuh kepercayaan untuk memperoleh hasil optimal. Hal sejenis itu berjalan lantaran apabila mereka dapat menaklukkan Soton, jadi anak bimbingan Jose Mourinho akan menjauh dari kecaran Man City dengan selisih 8 poin. Sayang hal semacam ini tak berlangsung sesudah Chelsea cuma bermain imbang.

Sesungguhnya permainan sangatlah dikuasai oleh Chelsea sejak mulai awal-awal menit kompetisi berjalan. Menit ketiga, sang The Bluesmemperlancar dobrakan pertamanya. Cesar Azpilicueta melepas tembakan kaki kanan hasil umpan masak dari Willian ditengah kotak pinalty, sayang usahanya masih tetap jauh dari maksud. Masuk menit ke-11, gol yang ditunggu tuan rumah terwujud oleh gol Diego Costa, yang membawa Chelsea unggul 1-0. Berawal dari serangan Eden Hazard di sisi kanan pertahanan lawan, ia lantas membagi bola pada Branislav Ivanovic. Umpan silang diantarkan selekasnya ke kotak pinaltyserta Costa ada dengan sundulan keras yang tidak bisa diantisiapsi oleh penjaga gawang Soton.

Tertinggal satu gol, perlahan namun pasti Soton mulai coba membulatkan tekad mendikte permainan Chelsea. Masuk menit ke-19, wasit lantas memberi penalti untuk Tim Tamu, setelah Ivanovic tekal keras pada Sadio Mane di kotak terlarang. Dusan Tadic yang jadi algojo lantas melepas tembakan kencang melalui titik putih, yang terdefleksi kaki Thibaut Courtois, walau demikian terus masuk serta mengubah score jadi 1-1 hingga akhir babak pertama selesai.

Dibabak ke-2, Jose Mourinho yang tidak mau bermain dengan hasil imbang di Markas, lakukan pergantian dengan memasukan Ramires untuk menaikkan daya gedor serangannya. Chelsea yang makin menguasai kompetisi banyak lakukan serangan-serangan yang membahayakan tim lawan. Tetapi seluruhnya usaha yang dikerjakan anak asuh Jose Mourinho tak berbuah gol. Hingga selesai babak ke-2 sesesai score 1-1 memberi warna hasil kompetisi Chelsea vs Southampton.

Susunan Pemain Chelsea vs Southampton :
Pelatih : Jose Mourinho. Chelsea : Thibaut Courtois, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Willian, Eden Hazard, Oscar, Fabregas, Diego Costa.

Pelatih : Ronald Koeman. Southampton : Forster, Yoshida, Jose Fonte, Bertrand, Clyne, Elia, Wanyama, Schneiderlin, Duricic, Mane, Pelle.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar