Fika Fawzia, Si Cantik Asisten Menteri Susi Pudjiastuti

Nyatanya tidak cuma sosok Susi Pudjiastuti saja sebagai buah bibir dimana-mana tetapi sang asisten nya yang cantik bernama Fika Fawzia juga ikuti jejak bosnya.

Fika yang lulusan S2 Singapura bagian Public Policy, Lee Kuan Yew School angkatan 2012. ini baru mengetahui Bu Susi 3 minggu. ” Saya baru 3 minggu kerja sama Bu Susi, ” tutur Fika yang juga alumni Fakultas Hukum UI.

Dalam account facebooknya, Susi menuturkan telah lama mengetahui Fika Fawzia. “Saya kenal Fika Fawzia telah lama, waktu di acara tsunami, pada awal mulanya dia kerja di UKP4 Unit Kerja Presiden Bagian Kerja Pengawasan serta Ingindalian Pembangunan, ” imbuhnya.



Wanita memiliki rambut sebahu ini mengakui nyaris 24 jam dia siap sedia temani Susi. “Ikut juga blusukan, ” lebih Fika yang waktu bersekolah di SMA 70 aktif di berolahraga basket ini seperti diambil Republika on-line.

Sekarang ini wanita berlesung pipi manis saat ini konsentrasi menolong kerja Susi menteri yang di kenal gesit serta tegas waktu bicara. Fika juga semangat temani kerja-kerja Susi ke depan.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar