Begini Cara Hilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami

Tahi lalat yaitu sisi kulit yang tumbuh menonjol lantaran dampak pigmentasi. Warnanya ada yang hitam atau coklat. Kehadiran tahi lalat dapat mempermanis tampilan pemiliknya apabila letaknya ditempat yang pas.

Tetapi apabila letaknya di posisi yang kurang bagus serta memiliki bentuk lebar, itu bisa memengaruhi keyakinan diri pemiliknya. Apabila Anda termasuk juga orang yang tidak sukai dengan letak tahi lalat yang anda punyai serta punya niat mau menghilangkannya, tersebut disini cara serta bahan alami yang dapat anda cobalah :

Memakai bawang putih
Haluskan 1 siung bawang putih, lantas oleskan pada permukaan tahi lalat serta sekitarnya. Kerjakan saat sebelum tidur malam hari, lantas bersihkan pada pagi hari. Kandungan sulfur dalam bawang putih bisa memudarkan warna tahi lalat. Ulangilah langkah tersebut dengan cara terus-terusan supaya tahi lalat Anda menghilang.

Memakai cuka apel
Siapkan 2 sendok cuka apel lantas larutkan kedalam 1 mangkok air panas. Dengan memakai kapas, kompres permukaan tahi lalat dengan larutan itu. Biarlah kapas melekat di tahi lalat sepanjang 20-30 menit lantas angkat. Lalu ambillah 1 buah es batu serta bungkus dengan kain. Kompreskan ke atas tahi lalat itu sepanjang 5 menit. Ulangilah langkah tersebut sekian kali sampai tahi lalat memudar serta hilang.

Memakai lidah buaya
Ambillah gel atau lendir lidah buaya, lantas kompreskan segera pada tahi lalat sepanjang 2-3 jam. Ulangilah sekian kali sampai warna tahi lalat memudar serta hilang.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar