Waspada, Es Batu Beracun Beredar di Jakarta

Warga Jakarta disuruh siaga dengan beredarnya es batu beracun yang dapat sebabkan kanker. Dalam masalah ini, Polres Jaksel sukses membongkar praktek itu serta menahan yang memiliki pabrik es di lokasi Cakung, Jakarta Timur.

Kehadiran es batu beracun ini sudah menerpa warga Setiabudi, Jakarta Selatan. Momen ini berlangsung pada 4 Maert 2015 serta segera diselidiki polisi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menuturkan, momen bermula waktu pihaknya terima laporan dari warga Setiabudi yang alami keracunan.

Sesudah dikerjakan penyelidikan oleh pihaknya, jelas Wahyu, di ketahui bila toksin itu datang dari es batu yang di minumnya. Es itu di ketahui di produksi oleh PT EU yang ada di Jalan Rawa Galem, Cakung, Jakarta Timur.

 " Warga meminum es dari warung punya R di Setiabudi, " terangnya di Mapolres Jaksel. Lalu es itu di check di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Dirjen Bina Usaha Kesehatan Kemenkes RI.

 " Akhirnya es itu tak layak mengkonsumsi lantaran ada bakteri Coliform serta bisa mengakibatkan penyakit, seperti Kanker, " katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar