Seperti "Google", Bocah Ini Tahu Hampir Segala Hal

Seseorang bocah bernama Kautilya Pandit tengah jadi pembicaraan hangat di India. Bocah yang belum genap berumur delapan th. ini memperoleh julukan “Google. ”

Julukan Kautilya bukanlah tanpa ada argumen. Ditulis Emirates247, Senin (16/3/2015), dia dapat menyerap info dengan cara cepat serta dapat mengingatnya dengan pas.

Bocah kecil ini di ketahui sudah pelajari banyak info dari beragam bagian, dari mulai geografi, biologi, sampai ke isu-isu terbaru yang berlangsung didunia.

Kurun waktu tiga bln., ia juga sudah menyerap semua info tentang populasi, pendapatan domestik kotor, sumber pendapatan, mata duit, agama serta budaya dari 213 negara.

Karena kemampuannya ini, Kautilya dengan cara teratur berkeliling ke sekolah-sekolah di India. Dia menunjukkan kemampuannya menjawab pertanyaan dari anak-anak yang lain.

Tidak cuma itu, dia juga dengan cara teratur tampak di beragam acara tv. Kemampuannya ini juga yang mengantarkannya terkenal oleh umum.

“Kautilya yaitu anugerah untuk kami. Dia mempunyai rasa mau tahu serta diberkati dengan ingatan fotografis, ” tambah bapak Kautilya, Satish Sharma, seperti ditulis Mirror. co. uk, Sabtu (14/3/2015).

Walau sekian, ia mengakui masih tetap bingung dengan saat depannya. Kautilya belum dapat mengambil keputusan harapan yang mau diraihnya nantinya. Hingga ia juga pilih untuk belajar semakin banyak lagi saat sebelum bikin ketentuan.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar