Heboh Foto Polisi Dan Tentara Saat Konfrensi Asia Afrika

Beberapa waktu terakhir Indonesia barusan usai mengadakan acara besar yakni Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tanggal 18-24 April 2015 di jakarta serta bandung. Konferensi yang di hadiri delegasi dari 79 negara, 28 salah satunya yaitu Kepala Negara serta Kepala Pemerintahan itu mempunyai makna yang sangatlah utama untuk bangsa Indonesia.

Beberapa hal menarik yang berlangsung sesudah KAA usai di gelar tempo hari yakni satu diantaranya photo polisi serta tentara yang tengah berjaga jadi pembicaraan hangat dikalangan netizen. Photo yang diupload pada komunitas kaskus Kamis (24/4) tempo hari tampak seseorang polisi yang tengah berjaga itu tampak asyik memainkan hp sedang tentara yang duduk disampingnya tampak siaga sembari memegang senjata laras panjang.

Tempat waktu photo itu di ambil di lokasi Monas, Thamrin, Jakarta Pusat waktu Keduanya tengah duduk di bangku yang ada di trotoar. Seperti yang kita kenali bahwa Indonesia mengerahkan sejumlah dua puluh tujuh ribu personel TNI serta polisi untuk mengamankan KAA, bahkan juga ditempat-tempat spesifik seperti HI, diletakkan beberapa penembak tepat
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar