Heboh, foto Jokowi tuangkan air minum ke gelas Aher

Suatu photo yang menunjukkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menuangkan minum pada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) beredar di media sosial. Peristiwa itu dimaksud berlangsung waktu Jokowi bertandang ke Bandung.

Dalam photo itu, Jokowi terlihat menuangkan minuman yang datang dari botol plastik ke gelas Aher. Keduanya yang keduanya sama kenakan baju putih tampak akrab duduk berdampingan.

Peristiwa ini lalu mengingatkan umum waktu Jokowi lakukan hal yang sama pada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Waktu menghadiri Kongres PDIP ke IV di Bali, Jokowi tampak menuangkan air ke gelas Megawati.

Photo itu lalu menghebohkan pemakai media sosial. Ada yang menyanjung perbuatan bekas Gubernur DKI Jakarta ini, serta banyak juga yang mencibirnya.

 " Bila saya lihat ini pemimpin yang melayani. Namun jika yang berpikiran yang tidak sama jadi bakal melihat tidak sama juga, " catat Rovien Aryunia waktu memberi komentar photo tersebut di Facebook, Kamis (23/4).

 " Wah ini sinyal tanda Aher pantas " nyalon "... Pak Jokowi saja pekewuh serta mengisikan gelas Aher. Aher memanglah berkharisma, " catat account Nu'man Ardhi Nugraha.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar