Bukan burung, tapi sepeda motor tersangkut di kabel Sutet!

Nasib sial dihadapi seseorang ingindara sepeda motor bernama Rajesh Toppo (25). Saat tengah asik meningkatkan kendaraannya untuk pulang, suatu kabel melintang di jalan mendadak tersangkut serta mengangkat motornya sampai ketinggian 24 mtr.. Duh, kok dapat?

Momen naas itu berlangsung di distrik Ambikapur, India. Suatu pembangunan tower Saluran Hawa Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) tengah dikerjakan di dekat suatu jalan alternatif di lokasi padat masyarakat.

Disuatu peristiwa beberapa pekerja proyek punya maksud mengangkat kabel Sutet ke atas tower. Lantaran kabel Sutet sangatlah berat, diperlukan suatu traktor untuk mengangkatnya. Salah satu ujung kabel kawat diikatkan ke traktor lantas ditarik dari jarak 600 mtr..

Waktu traktor mulai menarik kabel, mendadak Rajesh Toppo melewati jalan dengan motornya. Kabel yang akan ditarik itu pas menyangkut diantara dua roda kendaraan pria malang itu. Saat itu juga, badan Toppo serta motornya terangkat ke atas.


Lantaran cemas serta ketakutan, Toppo berteriak keras meminta pertolongan. Tetapi beberapa pekerja proyek cuma menyuruh Toppo untuk loncat dari motornya. " Saya berteriak pada beberapa pekerja untuk hentikan traktor, namun mereka tak mendengar lantaran nada mesin yang bising. Lantaran takut, saya pada akhirnya melompat dari ketinggian 6 mtr., " kata Toppo seperti diambil dari Indianews, Senin (20/4).

Disamping itu, sepeda motor Toppo tersangkut di kabel serta tertarik sampai ketinggian 24 mtr.. Berita itu sontak jadi buah bibir orang-orang seputar. Warga sesungguhnya telah mulai sejak lama mengeluhkan proyek pembangunan itu.

Terkecuali dekat dengan jalan serta pemukiman masyarakat, proyek itu tak sediakan sinyal bahaya yang ideal.

 " Ini jadi tanggung jawab staf perusahaan serta pekerja untuk meyakinkan keamanan serta menghindar kemungkinan bahaya untuk orang yang melalui, " kata kepala desa setempat, Pusao Ram.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar