Yoghurt dari Bakteri Vagina

Mahasiswi kedokteran dari University of Wisconsin, Madison bernama Cecilia Westrbrook temukan langkah ekstrem bikin yoghurt, yakni dengan bahan bakteri dari vaginanya sendiri.

Apabila sampai kini yoghurt terbuat dari susu yang di beri bakteri untungkan yang baik untuk pencernaan, Cecilia malah memakai bakteri lain untuk bikin minuman yang berguna untuk kesehatan pencernaan ini.

Menurut dia, tiap-tiap vagina mempunyai jumlah bakteri yang cukup banyak, serta organisme yang tidak sama jenis. " Bakteri menguasai diberi nama lactobacillus adalah bakteri yang dipakai manusia untuk menghasilkan susu, keju, serta yoghurt, " kata dia menuturkan.

Percobaan yang didokumentasikan berbarengan seseorang jurnalis bernama Janet Jay di Motherboard, Cecillia menghimpun bakteri lewat cara yang alami saat bikin yoghurt ini, yakni memakai sendok serta menampungnya didalam mangkuk malam tiap-tiap malam.

Esok harinya, yoghurt bikinannya yang berasa sedikit asam seperti `Indian Yoghurt` siap disantap dengan ditambah sedikit blueberry.

Saat lakukan konsultasi dengan seseorang pakar mikrobiologi di Kampus Idaho, Larry Forney, untuk bertanya bagaimanakah penemuannya pada permasalahan pencernaannya, Larry malah mengakui suka pada temuan unik yang dikerjakan Cecillia ini.

Diambil dari Fox News pada Rabu (25/3/2015) menurut dia, saat mengambil bakteri dari vagina, dia bukan sekedar mengambil Lactobcillus saja, namun seluruhnya bakteri.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar