Tak Cuma Kaya Vitamin C, Nanas Punya 5 Manfaat Baik Lain

Nanas adalah salah satu buah yang bisa dengan gampang diketemukan di negara tropis. Buah ini memanglah di kenal juga sebagai salah satu sumber makanan kaya Vitamin C yang baik untuk tingkatkan ketahanan badan dari sebagian penyakit.

Namun bukan hanya kaya Vitamin C, buah dengan daging kuning bercita rasa manis asam ini mempunyai lima faedah lainnya. Seperti ditulis dari laman The Times of India, Minggu (29/3/2015) ini lima manfaat nanas.

1. Buah ini tinggi mineral seperti kalsium, kalium serta fosfor. Juga tinggi serat, rendah lemak serta cholesterol. Hingga tidak butuh takut gemuk makan buah ini.
2. Memiliki kandungan mangan yang menolong melindungi kesehatan tulang serta jaringan ikat.
3. Bila makan nanas dengan teratur dapat melindungi gusi terus sehat.
4. Ada suatu studi yang ungkapkan bahwa nanas dapat menghindar terjadinya masalah mata terlebih rusaknya retinga. Kandungan beta karoten dapat turunkan terjadinya hal itu sampai 30 %.
5. Didalam nanas ada enzim bromelain yang menolong pencernaan terus lancar.

Tetapi butuh di perhatikan bahwa konsumsi nanas dapat bikin sebagian orang rasakan bibir serta mulut merasa gatal. Yakinkan mengkonsumsi nanas cukup tak berlebihan.

Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar