Spesifikasi Xolo Q1001, Smartphone Android Murah Harga 1 Jutaan

Suatu product baru dari Xolo barusan di luncurkan di market, product itu diberi nama Xolo Q1001. Sama seperti dengan product smartphone yang lain, smartphone ini tentu juga dilengkapi dengan beragam sarana berteknologi tinggi serta mumpuni yang mencerminkan tehnologi smartphone saat saat ini.

Xolo Q1001 ada dengan beragam feature mutakhir, seperti kamera depan VGA serta kamera belakang 5 M. Piksel dibarengi dengan LED flash. Memakai OS Android Kitkat 4. 4. 2, dan support konektivitas oleh dual SIM slot serta tehnologi 3G, menaikkan daya tarik dari hp pandai yang satu ini.

Tak berhenti hingga di situ, Xolo Q1001 juga mengambil kemampuan penyimpanan RAM 512MB, dibarengi built storage 4GB serta MicroSD card 32GB serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Walau mengambil tehnologi modern berbasis Android, tetapi hp pandai yang satu ini dapat diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau yakni seputar Rs 6. 199 ($100) atau sejumlah dengan Rp. 1 jutaan. Dengan harga sekian terjangkau, hp ini sangatlah cocok buat anda yang memerlukan hp mutakhir, tetapi mempunyai dana cekak.

Apa Komentarmu?
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar