Review: Kalah Lagi, Inter Tamat

Inter Milan tidak berhasil bangkit dari kekalahan 3-1 atas Wolfsburg di leg pertama minggu lantas. Saat ini bermain di Giuseppe Meazza untuk leg ke-2 16 besar Liga Europa, Jumat (20/03) Inter kembali kalah dengan score 1-2.

Mesti selekasnya cetak gol manfaat menguber agregat, Inter jadi terancam dengan serangan tim tamu. Vieirinha melalui pengawalnya serta melepas umpan lambung ke tiang jauh untuk Bas Dost, tetapi Carrizo menuai bola di hawa.

Hernanes membalas dengan tusukan ke kotak penalti serta sepakan yang mengarah ke gawang. Selang beberapa saat Caliguri tidak berhasil mengoptimalkan umpan Vieirinha.

Disiplinnya permainan Wolfsburg bikin Inter kesusahan lakukan penetrasi ke pertahanan lawan. Terlebih dengan buruknya umpan-umpan tuan rumah waktu telah masuk pertahanan wakil Jerman itu.

Sesudah sepakan lengkung Mauro Icardi ditepis Benaglio, gawang Inter segera bergetar. Menit ke-24 Daniel Caliguri memakai umpan Kevin De Bruyne yang pada awal mulanya lihat celah di pertahanan tuan rumah

Walaupun unggul, Wolfsburg terus bermain normal, bertahan dengan baik serta menyerang dengan rapi saat ada kesempatan.

Satu menit mendekati turun minum Rodrigo Palacio sukses meraih garis akhir serta melepas umpan ke kotak penalti, tetapi sepakan Guarin dari jarak dekat dimentahkan Benaglio.

Tanpa ada lakukan perubahan pemain, ke-2 tim kembali ke atas lapangan hijau untuk merampungkan 45 menit ke-2.

10 menit pertama La Beneamata unggul dalam ball possession, perpindahan bola dari kaki ke kaki jalan baik. Sayang mereka tidak dapat mempertahankannya.

Palacio kembali memaksa Benaglio beraksi menyelamatkan gawangnya terlepas dari satu jam berjalannya pertandingan. Sedang De Bruyne yang ada dalam posisi bagus untuk cetak gol lebih pilih untuk berikan umpan pada Caliguri.

Pada akhirnya score kembali beralih. Dari depan kotak penalti Hernanes melepas lob ball yang dikejar Rodrigo Palacio dari belakang serta striker Argentina itu juga berhasil menyamai kedudukan di menit 71.

Walau Wolfsburg tak akan bermain setajam menit-menit pada awal mulanya serta mesti bertemu dengan pertahanan Inter yang sedikit alami penambahan, Nerazurri terus kesusahan menaikkan gol.

Bahkan juga Carrizo mesti kembali kebobolan di penghujung pertandingan. Satu menit mendekati bubar, Nicklas Bendtner merampungkan satu-dua yang di bangun oleh Guilavogui serta Max Arnold. Kemenangan 1-2 ini menggenapkan agregat jadi 2-5 untuk Wolfsburg yang maju ke perempat final.

Susunan pemain
Inter Milan : Carrizo ; Campagnaro (D'Ambrosio 68), Ranocchia, Juan Jesus, Santon ; Guarin, Medel ; Hernanes, Kovacic (Kuzmanovic 55), Palacio ; Icardi

Wolfsburg : Benaglio ; Trasch, Knoche, Klose, Rodriguez ; Guilavogui, Luiz Gustavo ; Vieirinha Arnold (85), De Bruyne, Caligiuri (Perisic 73) ; Dost (Bendtner 64)

Statistik pertandingan
Attempts (on tujuan) : 19 (7) - 11 (4)
Sepakan pojok : 6 - 5
Pelanggaran : 12 - 11
Ball poss : 57 - 43.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar