Perhatikan Tombol F dan J Pada Keyboard Kamu

Apakah anda sadar sampai kini bahwa ada suatu misteri unik dibalik tombol " F " serta " J "? Lantaran didalam tombol " F " serta " J " ada sedikit benjolan yang membedakan tombol " F " serta " J " dengan tombol huruf yang lain.
Tersebut yang bakal Jaka ulas kesempatan ini. Sesungguhnya manfaat dari benjolan yang ada di tombol " F " serta " J " itu untuk apa? Nyatanya benjolan pada huruf " F " serta " J " itu di buat dengan maksud yang cukup simpel, yakni untuk memudahkan beberapa writer yang mengetik dengan cara touch typing untuk tahu ke-2 posisi jari telunjuk kiri serta kanan yakni pas pada huruf " F " serta " J ".
Apakah itu Touch Typing?
Touch Typing yaitu salah satu langkah manusia dalam mengetik tanpa ada memakai pandangan, dalam makna manusia tersebut telah hafal letak tombol-tombol yang ada di Keyboard.
Orang yang mengetik lewat cara touch typing bakal meletakkan ke-delapan jari mereka di selama baris horizontal pada tengah-tengah keyboard, yakni tombol huruf " A ", " S ", " D ", serta " F ". Sedang tangan kanan ada di tombol " J ", " K ", " L ", serta " ; ".
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar