Perhatikan 4 Penyakit yang Sering Dialami Wanita Pasca 30 Tahun

Makin bertambah umur, penyakit yang menimpa umumnya semakin banyak jumlahnya. Di antara demikian banyak penyakit, empat penyakit ini yang umum menimpa wanita umur kian lebih 30 th.. Ditulis dari Idiva, Rabu (25/3/2015) ini daftarnya.

1. Kanker payudara
Masuk umur 30 th., cermati serta check payudara Anda dengan cara teratur untuk tahu keadaan payudara. Deteksi awal bisa menyelamatkan nyawa Anda.

2. Osteoporosis
Waktu jadi tambah tua, tulang mulai rusak serta lemah. Hal semacam ini berlangsung lantaran badan kekurangan kalsium. Yakinkan konsumsi kalsium lewat melalui makanan.
Penyakit osteoporosis tak mempunyai tanda-tanda, melalui tes tulang bisa memberi hasil akurat. (Baca : Supaya Tulang Sehat serta Kuat di Umur Tua)

3. Rheumatoid Arthritis (RA)
Ini yaitu keadaan umum yang kerap berlangsung pada wanita umur kian lebih 30 th.. RA adalah masalah auto imun pada badan yang sebabkan kekakuan serta nyeri sendi.

4. Desakan darah tinggi
Desakan darah tinggi dapat mengakibatkan rusaknya pembuluh darah, jantung, otak serta organ badan yang lain. Makanan serta stres jadi penyebab paling utama desakan darah tinggi.
Oleh karenanya, cermati jam kerja Anda, tentukan makanan sehat, dan berolahraga teratur untuk melindungi desakan darah stabil.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar