Pemanas Air Futuristik Berteknologi Canggih

Ariston Thermo, perusahaan global asal Italia penyedia penghangat serta pemanas air, meluncurkan ANDRIS. Ini yaitu product pemanas air baru bergaya futuristik yang di desain dengan cara jeli dengan tampilan elegan yang dilengkapi feature tehnologi terbaru. Ariston Thermo ANDRIS R serta RS yang barusan di luncurkan di pasar Indonesia melukiskan suatu standard baru bakal kenyamanan hidup.

Product pemanas air ini di desain elegan serta khas, didesain spesial oleh UP Design karya Umberto Palermo hingga menghadirkan keseimbangan pada fitur-fitur tehnologi yang paling baik serta design kelas dunia. Desainnya di inspirasi dari siluet indah mobil sport elegan serta arsitektur style Italia dengan Latin rencana Curve.

Palermo yaitu seseorang desainer terkenal di Italia untuk product elegan serta automotif. Richard Chua, South East Pacific Ruang Manager Ariston Thermo menyampaikan, ANDRIS bakal jadi product pertama perusahaannya dibawah naungan Ariston Thermo Indonesia yang menghadirkan fitur-fitur terbaru.

“Kami mengharapkan, product kami bisa menunjukkan prinsip kami pada keluarga Indonesia dalam mendatangkan product pemanas air dengan design canggih, feature keamanan paling baik, pemakaian minimum daya, serta ketahanan product kurun waktu periode panjang, ” sebutnya.

Sebagian feature yang diunggulkan dari product ini, salah satunya dobel atau single elemen susunan tembaga yang menanggung keselamatan pemakai serta saat pemakaian elemen pemanas air yang lebih lama. Ada pula TBS Thermostat dengan perlindungan ganda manfaat menanggung kontrol temperatur air yang pas. Ada juga Multi Bolt Flange hingga bikin sistem pemeliharaan pemanas air lebih gampang serta meyakinkan keandalan dan kwalitas tangki sisi dalam.

Susunan tangki titanium enamel dimana tangki dilapis dengan susunan titanium yang menempel erat dengan tangki, dibakar dengan suhu 850 derajat Celsius untuk bikin susunan titanium menempel erat ke tangki. Susunan ini menghindar korosi tangki. Ada pula feature hot water ready indicator, yakni indikator info bila suhu yang di idamkan sudah terwujud yang mengisyaratkan air panas telah siap untuk dipakai.

Pemanas air ini memakai watt rendah untuk menanggung kenyamanan Anda dalam pemakaian listrik. Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Grup menyampaikan, Ariston Thermo adalah perusahaan global dengan nilai-nilai group yang kuat serta mendalam, dan adalah pemimpin perusahaan internasional di bagian kenyamanan termal (thermic comfort) untuk keperluan domestik, komersial, serta proses industri pemanas air.

“Produk kami mengaplikasikan rencana tehnologi yang ramah lingkungan. Efisiensi daya serta daya yang teranyarkan ada di jantung riset dan kiat kami. Ariston Thermo mempunyai tujuan untuk meraih, pada 2020, 80% dari pendapatan product serta system yang memakai daya efisiensi tinggi dan sumber-sumber daya yang ramah lingkungan,
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar