Keluarga minta masyarakat maafkan Olga

Wakil keluarga besar komedian Olga Syahputra, Ustadz Zacky Mirza, meminta orang-orang memaafkan seluruhnya kekeliruan almarhum.

 " Saya minta pada orang-orang Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk memaafkan Olga. Almarhum orang yang baik. Maafkan bila ada salah-salah kata, " kata Ustadz Zacki sesudah jenazah Olga disalatkan dirumah duka di Duren Sawit, Jakarta, Sabtu.

Ia meminta orang-orang melupakan hal kurang baik tentang almarhum serta mengingat kebaikan-kebaikan almarhum semasa hidupnya.

 " Tak perlu lagi mengulas yg tidak baik, kita ingat-ingat saja kebaikan almarhum semasa hidup, " tutur dia.

Seseorang tetangga Olga Syahputra, Zaskia (16), menilainya almarhum sosok yang baik serta tak sombong pada tetangganya.

 " Kak Olga tak sombong, baik banget orangnya. Mamahnya juga kerap bercakap sama ibu saya, Papanya bila melalui juga senyum. Memanglah mereka bukanlah keluarga yang sombong, " kata Zaskia.

Ia juga menyebutkan Olga humoris serta sukai menghibur orang di sekelilingnya. Ia mengakui kehilangan atas kepergian Olga.

Presenter acara musik pada salah satu tv swasta itu pada awal mulanya di ketahui terkena penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Olga pernah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah saat sebelum diterbangkan ke Singapura untuk berobat di Rumah Sakit Mount Elisabeth.

Pada awal mulanya Dokter Rubiana SpS yang pernah menjaga Olga di Rumah Sakit Pondok Indah menyampaikan Olga terserang meningitis yang umumnya dikarenakan infeksi bakteri serta virus.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar