Ini yang Ditakutkan Penggali Kubur Olga

Ketertarikan warga untuk melihat pemakaman artis Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, dikeluhkan beberapa tukang gali pendam.
Pasalnya warga penuhi kompleks TPU mulai sejak pagi. Semakin siang ketertarikan warga bukanlah semakin menyusut malah jadi tambah padat.
Tidak pelak banyak kendaraan roda dua terparkir liar yang bikin kemacetan di komplek TPU. Beberapa tukang gali ini mengeluhkan, jenasah Olga bakal melalui mana bila warga sejumlah ini.
Terlebih banyak juga warga yang telah berdiri diatas liang kubur Olga Syahputra itu. Roni tukang gali serta keruk makam Olga menyayangkan warga yang susah ditata itu.
 " Kan warga sangat banyak tuh saya mah takutnya ambles saja tuh lubang kuburan kan takut tidak kuat bebannya terlampau banyak, " tuturnya di ruangan gali makam, Sabtu (28/3/2015).
Dianya juga mengakui bakal kesusahan untuk mengubur nanti. Pasalnya warga susah ditata, walau telah ada petugas Kepolisian Polsek Duren Sawit diterjunkan.
 " Wah sulit tuh warga diaturnya, telah ada petugas juga. Yah simak kelak saja deh bagaimana langkah nguburinnya, " katanya.
Sejumalh selebritis rekan Olga yang telah mulai berdatangan juga terlihat kesusahan untuk masuk lihat liang kubur kawannya itu.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar