Ini Makanan Manis yang Bisa Turunkan Berat Badan

Makanan manis sampai kini dikatakan sebagai salah satu pemicu kegemukan. Walau sebenarnya, tidak selama-lamanya makanan manis linier dengan berat tubuh yang membengkak.

Pasalnya, terdapat banyak makanan manis yang malah dapat turunkan berat tubuh. Tersebut sebagian makanan manis yang dapat menolong kurangi kegemukan.

1. Dark Chocolate

“Anda mungkin saja sudah tahu bahwa dark chocolate paket lebih banyak terkandung anti-oksidan serta sedikit gula. Dark chocolate juga memiliki kandungan asam lemak tidak jemu tunggal yang sehat (MUFAs), yang dapat menolong kurangi nafsu makan, ” kata pakar gizi Kelly Pritchett, Ph. D., RD, seperti ditulis laman Women’s Health Magazine, Senin (30/3).

2. Yogurt Yunani

Yoghurt Yunani adalah sumber kalsium yang mempesona yang dapat menolong mensupport penurunan berat tubuh yang sehat. Pasalnya, Yoghurt Yunani memiliki kandungan protein 2 x semakin banyak dari pada yogurt umum yang menolong bikin Anda kenyang selama seharian.

3. Pisang beku

Pisang kaya serat serta lebih nikmat bila terasa bila Anda membekukannya. Pisang dapat juga mengatasi perut kembung.

4. Biji Chia

Cuma satu ons biji chia yang kaya serat dapat tingkatkan perasaan kenyang serta menolong dalam penurunan berat tubuh.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar