Anda Punya Anak? Ketahui Beberapa Manfaat Brokoli untuk Kesehatan Anak

Anak Anda tidak sukai brokoli? Nampaknya Anda butuh memutar otak supaya sang buah hati ingin menyantap sayuran hijau yang satu ini lantaran brokoli nyatanya dapat kurangi penuaan awal pada anak.

Seperti yang ditulis dari Times of India, suatu zat yang diketemukan dalam brokoli bisa kurangi cacat berkenaan penyakit pada anak-anak yang menanggung derita Hutchinson-Gilford Progeria Syndrome (HGPS).
HGPS di ketahui bertanggungjawab mengakibatkan penuaan awal pada anak-anak, terlebih lantaran protein yang rusak dalam sel badan.

Beberapa peneliti di Technische Universitat Munchen (TUM) di Jerman sudah mengidentifikasi system yang bertanggungjawab untuk meniadakan beberapa sel serta protein yang rusak. Mereka juga sukses aktifkan pemecahan protein dalam sel HGPS serta kurangi cacat-penyakit yang terkait dengan pertolongan zat yang diketemukan dalam brokoli.

Protein cacat dikatakan sebagai progerin yaitu yang mengakibatkan sel menua lebih cepat. Mengakibatkan, pasien HGPS meningkatkan penyakit classic yang umum terkena orangtua seperti aterosklerosis, osteoporosis, serangan jantung serta stroke.

Untuk tahu jalur metabolik spesifik yang di pengaruhi oleh mutasi serta protein yang rusak, profesor Karima Djabali serta timnya lakukan studi banding sel jaringan yang sakit serta sehat dimana mereka mempelajari komposisi protein dalam inti sel serta mencari ketidaksamaan.

 " Sudah pasti percobaan kami sangatlah mendasar, namun tiap-tiap zat aktif serta tiap-tiap pendekatan baru membawa kita selangkah lebih dekat untuk penyembuhan untuk pasien HGPS. Hal ini dapat dapat menolong kita meningkatkan kiat anti-penuaan di hari esok, " kata Djabali.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar