Ini tips sehat dari Daniel Mananta soal es balok beracun

Bersamaan dengan perubahan keperluan manusia yang makin bertambah, jadi persaingan akan makin ketat. Hal semacam itu bikin banyak oknum tidak bertanggungjawab berbuat curang, bahkan juga untuk hal yang kecil seperti es balok sekalipun.

Hal semacam itu pasti mengambil alih perhatian beragam kelompok lantaran benar-benar sangat beresiko. Waktu didapati di Gedung Sarinah, lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3), Daniel Mananta pernah membagikan bagaimana caranya untuk mengakali.

 " Umumnya jika bisa es batu saya nyalain handphone gue, senterin es nya, buat saksikan bersih atau tidak, " katanya waktu disuruh memberi panduan.

Di kesempatan yang sama, Daniel mengakui sangatlah sukai meminum air dingin. Bahkan juga saat pergi ke restoran, pria kelahiran Jakarta ini mengakui akan pesan air dingin dari pada air umum. Walau demikian, ia tidak sukai memakai es balok.

 " Jujur saja gue tidak tahu banyak masalah itu. Namun gue telah umum tidak minum pakai es batu (es balok). Lantaran riskan sakit perut. So hati-hati saja, " papar Daniel waktu di tanya tentang es balok beracun.

Well, kita baiknya melindungi makanan serta minuman yang masuk pada badan kita serta bukanlah sekedar hanya kenyang. Alih-alih bisa nutrisi, bisa-bisa badan kita jadi terkena penyakit.
Share on Google Plus

About Unknown

Redaksi Post merupakan Media Online Indonesia yang mengangkat berita-berita terhangat setiap harinya yang dikemas secara lengpak dari sumber terpercaya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar